PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019 pengguna Smartphone Samsung)
Main Authors: | Anggraini, Novia Eka, Rachma, N, Rizal, Mohammad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8265 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8265/6807 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8265http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8265/6807
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |