Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Tiara Toserba Desa Banjarwati Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)

Main Authors: Nasruddin, Nasruddin, Prioyono, Achmad Agus, Rahman, Fahrurrozi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8196
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8196/6720

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8196
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8196/6720

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.