Pengaruh Fashion Involvement dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Shopee ( studi kasus Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Malang Anggalatan 2016-2028
Main Authors: | Alimudin, Wulan, Rachma, N. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8144 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8144/6670 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8144http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8144/6670
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |