Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bank Bri Kcp Unit Lawang)

Main Authors: Rizalfalal, Muhammad, Hufron, M, Rahman, Fahrurrozi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8104
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8104/6640

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8104
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8104/6640

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.