Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endorse terhadap Brand Image (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2016-2018 pengguna Shopee)

Main Authors: Fauzi, Muhammad, Mardani, Ronny Malavia, Rahman, Fahrurrozi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/7943
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/7943/6487

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/7943
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/7943/6487

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.