Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Warung Kopi Kedai Singgah Malang)
Main Authors: | Supangkat, Dwimas Arie, Arifin, Rois, Hufron, M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244/5137 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244/5137
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |