Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Warung Kopi Kedai Singgah Malang)

Main Authors: Supangkat, Dwimas Arie, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244/5137

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6244/5137

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.