Pengaruh Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Melalui Hedonic Value (Studi Kasus Pada Pelanggan Distro Inspired 27 Kota Malang)

Main Authors: Kusno, Aby, Rachma, N, ABS, M. Khoirul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206/5100

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206/5100

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.