Pengaruh Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Melalui Hedonic Value (Studi Kasus Pada Pelanggan Distro Inspired 27 Kota Malang)
Main Authors: | Kusno, Aby, Rachma, N, ABS, M. Khoirul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206/5100 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6206/5100
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |