Peran Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Pada Mahasiswa Yang Berdomisili Di Kelurahan Merjosari, Malang)

Main Authors: Syahraini, Nur, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6163
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6163/5070

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6163
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6163/5070

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.