Pengaruh Marchandise, Store Atmosphere Dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Malang
Main Authors: | Saputra, Deddy Rahman, Hidayati, Nur, Basalama, M. Ridwan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087/4985 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087/4985
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |