Pengaruh Marchandise, Store Atmosphere Dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen Ramayana Department Store Malang

Main Authors: Saputra, Deddy Rahman, Hidayati, Nur, Basalama, M. Ridwan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087/4985

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6087/4985

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.