PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pesona Soccer Zone Futsal Joyogrand-Tlogomas)

Main Authors: Ikhsomudin, Muhamad, Hufron, Muhammad, Slamet, Afi Rachmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2017
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/472
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/472/506

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/472
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/472/506

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.