ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI RESTO AYAM GORENG NELONGSO CABANG BENDUNGAN SUTAMI MALANG)

Main Authors: Syaifudin, Fifit Nurta, Arifin, Rois
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4682
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4682/4241

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4682
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4682/4241

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.