PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI RUSUNAWA II UNISMA )

Main Authors: Kurniawati, Meri, Rachma, N., ABS, M. Khoirul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4680
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4680/4239

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4680
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4680/4239

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.