PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Rambo Taichan di Kota Malang)

Main Authors: Ramadhan, Rizki, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4676
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4676/4237

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4676
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4676/4237

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.