PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GRAB DI MALANG (STUDI PADA MAHASISWA KOS DI KELURAHAN TLOGOMAS MALANG)

Main Authors: Purwanto, Yogi Eko, Widarko, Agus, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4664
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4664/4229

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4664
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4664/4229

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.