PENGARUH KERAGAMAN MENU, HARGA dan CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEGO SAMBAL SARUMPET MALANG

Main Authors: Solihah, Sofiatus, Widarko, Agus, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4659
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4659/4224

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4659
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4659/4224

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.