PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Toko Ogan Malang)

Main Authors: Saputro, Danang Adi, Hufron, Muhammad, Slamet, Afi Rachmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2017
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442/476
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442/477

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442/476
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/442/477

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.