PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: H, Elok Faiqotul, Rachma, N, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4426
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4426/3958

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4426
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4426/3958

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.