PENGARUH CITRA MEREK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang)

Main Authors: Suparman, Suparman, Arifin, Rois
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2017
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437/471

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437/471

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.