PENGARUH CITRA MEREK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang)
Main Authors: | Suparman, Suparman, Arifin, Rois |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2017
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437/471 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/437/471
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |