PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KOSMETIK PIXY DI TOKO ASTER MALANG

Main Authors: Yusron, Safaruddin, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4340
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4340/3863

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4340
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4340/3863

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.