PENGARUH PERSEPSI NILAI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi kasus pada Jawa Timur Park 3 Kota Wisata Batu)

Main Authors: Aliffudy, Virza, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4329
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4329/3852

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4329
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4329/3852

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.