PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Coolio Barbershop Lowokwaru, Kota Malang)

Main Authors: Rokhim, Abdur, Rachma, N, Slamet, Afi Rahmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4319
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4319/3845

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4319
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4319/3845

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.