PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA FASHION ONLINE SHOP JOYISM DI INSTRAGRAM

Main Authors: Bahiroh, Lukluk’ Atul, Rachma, N, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4313
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4313/3839

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4313
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4313/3839

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.