PENGARUH NILAI NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Bri Cabang Martadinata Malang)

Main Authors: Ramadhani, Adinda Putri, Rachma, N, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4289
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4289/3821

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4289
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4289/3821

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.