PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI PADA LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE XIAOMI YANG DIMEDIASI VARIABEL KEPUASAN (Studi Kasus pada Pelanggan Counter XIAOMI Garage Di Kota Malang)

Main Authors: Hastary, Desi Santika, Rachma, N, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283/3816

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283/3816

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.