PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI PADA LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE XIAOMI YANG DIMEDIASI VARIABEL KEPUASAN (Studi Kasus pada Pelanggan Counter XIAOMI Garage Di Kota Malang)
Main Authors: | Hastary, Desi Santika, Rachma, N, Hufron, M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2019
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283/3816 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4283/3816
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |