PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah Koperasi Iqtishod Unisma)

Main Authors: Hasanah, I’anatul, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4110
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4110/3589

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4110
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4110/3589

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.