PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pizza Hut Dinoyo Malang)
Main Authors: | Syafii, Imam, Rachma, N., Hufron, M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2019
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4109 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4109/3588 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4109http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4109/3588
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |