PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THREE SECOND” (Studi Kasus Pada Konsumen Three Second di Malang Town Square)

Main Authors: Sholeha, Lailatus, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4098
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4098/3568

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4098
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4098/3568

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.