PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS MOBIL NISSAN STUDI KASUS DI BENGKEL RESMI NISSAN WAHANA WIRAWAN MALANG

Main Authors: Rochman, Fatur, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4095
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4095/3899

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4095
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4095/3899

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.