MENGUJI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM HUBUNGAN PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

Main Authors: Silmi, Zilfiyah, Rachma, N, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4060
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4060/3533

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4060
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4060/3533

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.