PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Loris Beauty Clinic Malang)

Main Authors: Handayani, Melinda, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/3764
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/3764/3386

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/3764
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/3764/3386

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.