PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI PADA PENGGUNA JASA JNE PUSAT KOTA MALANG)

Main Authors: Pratama, Abdul Hafid, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info Document eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2342
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2342/2201

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2342
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2342/2201

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.