PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY SARI ROTI (Studi Pada Konsumen Sari Roti Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Main Authors: Ristanti, Desi, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2324
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2324/2181

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2324
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2324/2181

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.