PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Putra, Rendyana, Arifin, Rois, Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2275
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2275/2152

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2275
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2275/2152

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.