PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SURYA INDAH JOMBANG (Study Kasus Pada Konsumen Toko Surya Indah Jombang)
Main Authors: | Uzma, Afida Nur, Arifin, Rois, Hufron, M. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2019
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263/2141 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263/2142 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263/2141
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2263/2142
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |