PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP JOYISM MALANG

Main Authors: Fahrika, Afifah, Rachma, N., Slamet, Afi Rahmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2225
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2225/2108

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2225
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/2225/2108

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.