Pengaruh Viral Marketing, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Kota Malang

Main Authors: As’ary, Gigih, Hidayati, Nur, Rahman, Fahrurrozi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2022
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/17775
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/17775/13425

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/17775
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/17775/13425

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.