Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang)

Main Authors: Kamil, Zaidanil, Djaelani, Abdul Kodir, Rizal, Mohammad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2022
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303/12289

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303/12289

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.