Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang)
Main Authors: | Kamil, Zaidanil, Djaelani, Abdul Kodir, Rizal, Mohammad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2022
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303/12289 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16303/12289
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |