Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Main Authors: Affandi, Aldiansyah Damar, Widarko, Agus, Rahman, Fahrurrozi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2022
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16092
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16092/12143

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16092
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/16092/12143

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.