Pengaruh Celebrity Endorser Ria Ricis Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang Pengguna Scarlett Whitening)

Main Authors: Mariska, Alviana, Rachma, N., Suharto, M. Khoirul Anwarudin Broto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2022
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614/11837

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614/11837

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.