Pengaruh Celebrity Endorser Ria Ricis Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang Pengguna Scarlett Whitening)
Main Authors: | Mariska, Alviana, Rachma, N., Suharto, M. Khoirul Anwarudin Broto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2022
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614/11837 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/15614/11837
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |