Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia Di Malang)

Main Authors: Putri, Yayang Giana, Hidayati, Nur, Rizal, Mohammad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2022
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/14891
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/14891/11159

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/14891
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/14891/11159

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.