PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)

Main Authors: Saputra, Wahyu Anggar, Arifin, Rois, Hufron, M
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1316
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1316/1315

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1316
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1316/1315

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.