PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY QUEEN APPLE (Studi Pada Konsumen Kue Queen Apple Malang)

Main Authors: Larasati, Januarika Zakinah, Arifin, Rois, Hufron, M
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1309
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1309/1308

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1309
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1309/1308

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.