PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Kantor Kas Unisma)

Main Authors: Jeymima, Olivia, Hufron, M, Slamet, Afi Rachmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291/1288

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291/1288

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.