PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Kantor Kas Unisma)
Main Authors: | Jeymima, Olivia, Hufron, M, Slamet, Afi Rachmat |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2018
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291/1288 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1291/1288
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |