PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pengguna Smartphone Samsung di FEB Universitas Islam Malang)

Main Authors: Widodo, Rudy Cahyo, Rachma, N.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1255
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1255/1255

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1255
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1255/1255

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.