PENGARUH PROMOSI, HARGA, PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP XIOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA HP XIAOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNISMA)

Main Authors: Purnama, Rahmat, Hufron, M
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1230
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1230/1234

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1230
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1230/1234

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.