PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Jasa Grab Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
Main Authors: | Hakim, Arif Luqman, Arifin, Rois, Wahono, Budi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2018
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176/1189 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176/1189
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |