PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Jasa Grab Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)

Main Authors: Hakim, Arif Luqman, Arifin, Rois, Wahono, Budi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176/1189

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1176/1189

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.