PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREENLIGHT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang)

Main Authors: Firdaus, Bahtiar Andi, Rachma, N., Hufron, M.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1166
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1166/1179

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1166
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1166/1179

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.