PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY (Pada Pengguna Smartphone Samsung di FEB Universitas Islam Malang)

Main Authors: Rosul, Mochamad, Arifin, Rois, Hufron, Muhammad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1143
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1143/1158

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1143
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1143/1158

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.