Pengaruh Product Knowledge, Brand Image, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi pada Customer Marketplace Shopee di Malang)

Main Authors: Rakhma, Amalia Fadhila, Pardiman, Pardiman, Hatneny, Aleria Irma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2021
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/10314
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/10314/8222

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/10314
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/10314/8222

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.