STRATEGI MARKETING ISU OLEH PARTAI DEMOKRASI INDONESIA – PERJUANGAN(PDI-P) DALAM PEMENANGAN JOKO WIDODO- MUHAMMAD JUSUF KALLA PADA PEMILIHAN PRESIDEN DI KABUPATEN TAPANULI UTARA TAHUN 2014
Main Authors: | Hutagalung, Daniel Pardamean, ", Adlin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau
, 2015
|
Online Access: |
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/8452 http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/8452/8120 |
Internet
http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/8452http://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/8452/8120
Lokasi
Koleksi | Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |